Tentang Tikindo

PT. Tiki Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Tikindo berdiri sejak Maret 2001, menangani kiriman barang-barang kargo melalui darat, laut dan udara. Seiring perjalanan waktu Tikindo melakukan pengembangan dengan memberikan layanan yang lebih lengkap kepada pelanggan, maka sejak tahun 2011 Tikindo memperluas layanannya yaitu menangani kiriman kurir dan tetap mempertahankan pengalaman dan keahliannya di bidang layanan kargo. Tikindo terus berusaha meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan dukungan cabang-cabang utama yang tersebar di seluruh Indonesia dan para pemegang saham baru yang memfokuskan pengembangan IT sebagai alat pendukung utama.

Pada Maret 2015, kepemilikan PT. Tiki Indonesia diambil alih oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Di bawah pengelolaan manajemen yang baru, PT. Tiki Indonesia tetap berfokus pada kepuasan pelanggan melalui pelayanan jasa kiriman kurir dan layanan kargo dengan lebih profesional.

VISI

Menjadi perusahaan jasa pengiriman terkemuka yang mengedepankan mutu pelayanan yang terbaik dan berkesinambungan agar tercapaiknya kepuasan pelanggan (Become a leading company in courier & cargo that promote continously our best quality services in order to achieve Customer Satisfaction).

MISI

Membangun dan menyediakan jasa pengiriman yang profesional dengan mengedepankan pelayanan yanag Aman, Cepat, Terpercaya, Ongkos terjangkau dan Risiko terjamin (Build and deliver aprofessional courier and cargo service that is a Safe, Fast, Reliable, affordable and Risk Guaranteed).